Tuesday 4 June 2013

Kedai 24 - Lokalisasi Kuliner




Namanya pasti aneh?

yak kan? sebuah lokalisasi kuliner yang tidak boleh kamu tinggalkan saat berkunjung ke Jogja atau menghabiskan malam di Jogja.

KEDAI 24 (non stop g pernah tutup) - Lokasinya di mana?


Ada dua lokasi kok yang bisa kamu coba,

1. Kledokan, Sleman, Yogyakarta, tempatnya agak masuk menjorok dari utara, Utara Indomaret. Kalo kamu lihat plakat bujur sangkar kuning tulisannya Kedai 24 Jam, nah itu dia tempatnya.
2. Selokan Mataram, 200 meter dari arah ujung selokan Gejayan, setelah perempatan.


Kedai 24 - Selokan Mataram


Kenapa sih namanya Lokalisasi?

Kalau kamu penasaran? datang aja ke Kedai 24 dan kamu akan excited dengan menu-menu yang ada di sana. Bukan bermaksud 'ngeres' sih, tapi sebaiknya luruskan dulu niatmu buat makan di sana dan menikmati menu makan nikmat harga pelajar. Unik kan? penasaran dengan menunya?

Milk sex, kenikmatan duniawi, warna-warni horni, smoothy orgasm, hingga G-spot, itu baru menu minuman. Membayangkannya aja banyak orang mengira kedai 24 tempatnya orang nggak bener. Nggak benar karena mikirnya emang udah 'nggak bener'. Ada juga menu makanannya, Gigolo, Masturbasi, Mie Doggy dan lain-lain.



Sebenarnya kalo kamu pernah ke warung burjo-nan menu hampir sama kayak gitu kok, cuma namanya aja yang menjual dan bikin orang penasaran buat datang kesana. Pegawainya juga punya sebutan "PSK", apa itu?

Ternyata PSK kepanjangan dari Pegawai Setia Kedai. Kedai 24 selalu ramai pengunjung, mayoritas anak muda, puncak ramainya adalah malam Minggu. Banyak segerombolan anak muda menghabiskan waktu dari nongkrong, makan, maen kartu, ngobrol, curhat. At least, kedai ini jadi tempat favoritku nongkrong sama sahabat-sahabat. Habis tempatnya cozy banget.....

Soal harga? Bener bener murah, anti kantong bolong. Menu berkisar dibawah Rp 10.000,-. Jadi berani mencoba?

No comments:

Post a Comment